"Dinda Bestari" cover VCLIP lipsing lagu keroncong (mengenang Rama Aiphama)

king undere 07 Jul 2016
screenshoots.png

Durasi : 05:27

Deskripsi :


Dangdut sudah, pop sudah, nah kali ini di video aku ini aku nyoba berkroncong ria nih hahaha aku mengcover vclip salah satu lagu keroncong dari penyanyi keroncong melayu legendaris di era 80-90an yakni "RAMA AIPHAMA" dulu beliau dikenal dengan stylenya yang menggunakan pakean dres yang panjang banget kayak emak-emak trus memakai topi besar yang menjulang tinggi dan biasannya memakai kaca mata hitam. kalian yang lahir di tahun 80-90an pasti tau dong kalau ga da yang tau yuk langsung aja di klik videonya ya. jangan lupa like, subscribe dan share hehe terimakasih. Beberapa sumber video diambil dari : https://www.youtube.com/watch?v=SGo0FbLStZM&list=PLHFsPPn0Nak5dtB-194yao3oC514c3vIL