Menampilkan hasil pencarian untuk "kabar conny dio"

modul-thumbnail.png

connie dio

king undere 26 Apr 2016
sapa yang tak kenal lady rocker era 90-an dengan rambut pendeknya...?! hehe.... sekarang sesudah berhijab...tetap eksis dengan suaranya yang berkarakter.
modul-thumbnail.png

Conny Dio Setitik Air

king undere 29 May 2016
modul-thumbnail.png

Conny Dio - Hilang

king undere 07 Sep 2017
(315) Wah gile nih...super banget remakenya dari Connie Dio. Slow Rock best ever dari Conny. Hilang????? gak juga tetap saja disini kan bersama chanel ...
modul-thumbnail.png
Masih ingin bernostalgia? Yuk saksikan Golden Memories Reunion selengkapnya di www.indosiar.com atau klik http://bit.ly/2d02Z9c Penampilan dari Conny ...
modul-thumbnail.png

Setitik Air - Conny Dio - MP3

king undere 06 Sep 2009
ciput.ndonx@gmail.com.
modul-thumbnail.png
lagu "Langkah Pasti" yang asalnya bertajuk "Istana Menanti". Mana satu lagi best, versi asal atau versi duet? *maaf video ini tidak beberapa sync.
modul-thumbnail.png
Lyric/Composer:Teddy R/Yuke NS Produksi:Music Plus/Musica Studio's.
modul-thumbnail.png

Setitik air Cony Dio

king undere 26 Jun 2015
Aku sangat senang dengan lagu ini. Lagu jaman-jaman aku banget dulu waktu masih abege. Kemana yaa penyanyi nya sekarang? Apa kabar cony dio?
modul-thumbnail.png
Belenggu Pintu Cinta By Connie Dio & Wishnu OST Drama mandarin.
modul-thumbnail.png
Berjilbab Mel Shandy Tetap Garang,Mel Shandy Mendapat Surprise Dengan Kedatangan Sahabatnya Lady Avisha.